Sambut HUT ke-74, Bhayangkara Buton Gelar Kegiatan Sosial – Kendari Pos
Buton

Sambut HUT ke-74, Bhayangkara Buton Gelar Kegiatan Sosial


KENDARIPOS.CO.ID — 1 Juli mendatang, Korps Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan berusia 74 tahun. Menyambut hari jadi itu, para Bhayangkara di Buton menggelar kegiatan sosial dengan berbagi. Melalui Satlantas Polres Buton, Bhayangkara menyasar rumah-rumah warga miskin di Pasarwajo. Puluhan karung beras diantar langsung hingga ke dapur warga. Kasatlantas Polres Buton, Iptu Syahrul, SH., mengatakan, bantuan itu diberikan pada sejumlah karyawan yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) dan beberapa korban kecelakaan lalulintas di ibu kota kabupaten Buton, Pasarwajo.

“Kita utamakan yang terdampak covid-19, banyak karyawan yang di PHK, jadi mereka kita beri, termasuk juga korban Lakalantas,” kata Syahrul, Jumat (19/6). Inspektur Satu Polisi itu mengaku, bantuan yang mereka berikan itu memang tak seberapa nilainya. Namun semua didasari ketulusan hati anggota jajaran Polres Buton yang ingin berbagi. “Mudah-mudahan bermanfaat bagi penerima dan mereka tetap berkecukupan selama pandemi ini,” harapnya.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima bantuan, La Ode Abudhu, mengaku sangat bersyukur mendapat bantuan tersebut. “Saya kaget ada yang datang, karena tidak ada pendataan bantuan dari kelurahan. Tiba-tiba ada orang pakai seragam Polisi datang, saya kira ada apa, rupanya bantuan. Alhamdulillah, ini rejeki,” katanya. (c/mel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy