Reses Hari Kedua, AJP Jemput Aspirasi Warga Kecamatan Wuawua – Kendari Pos
Politik

Reses Hari Kedua, AJP Jemput Aspirasi Warga Kecamatan Wuawua

Anggota DPRD Sultra Aksan Jaya Putra (kanan) menyerahkan bantuan sembako usai melakukan reses di Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wauwua, kemarin (2/6).

KENDARIPOS.CO.ID — Anggota DPRD Sultra, Aksan Jaya Putra (AJP) tak bisa tinggal diam di saat pandemi Covid-19 merebak. Ia pengen tahu kebutuhan masyarakat yang mendesak di masa pandemi merebak. Momentum reses masa sidang dua tahun 2020, Wakil Ketua Komisi III DPRD Sultra itu menemui warga Kelurahan Mataewoi, Kecamatan Wuawua, kemarin.

Sebelumnya ia menyerap aspirasi konstituennya di Kecamatan Mandonga, Kecamatan Puuwatu. Selama reses, ia paling sering menerima keluhan masyarakat ihwal jalan dan drainase yang sudah mulai rusak.

“Hari kedua reses ini, dalam pertemuan saya dengan warga Kecamatan Wuawua tentu banyak soal yang dibahas. Namun yang banyak dipersoalkan adalah jalan dan drainase yang mulai buruk,” kata dia.

Ia berjanji akan menyampaikan aspirasi masyarakat saat sidang rapat paripurna. Itu sebagai tindak lanjut reses. Namun dia meminta masyarakat Wua-wua lebih bersabar jika keluhan mereka tidak segera terealisasi. Sebab, tahun ini Sultra tengah dihadapkan dengan pandemi Covid-19, yang di mana semua anggaran dialihkan untuk penanganan Covid-19.

“Kami utamakan hal yang urgen dahulu. Yang pasti, kami akan memperjuangkan pembenahan infrastruktur yang masuk wewenang provinsi akan saya kawal lansung dan masuk wewenang kota akan kami komunikasikan dengan camat dan lurah untuk diteruskan kepemerintah kota,” janjinya. Saat reses, Aksan membagikan 60 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. (rah/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy