Pendaftaran Maba STIE 66 Berakhir 18 Juni – Kendari Pos
Edukasi

Pendaftaran Maba STIE 66 Berakhir 18 Juni

Suasana pelaksanaan seleksi penerimaan Camaba di STIE 66 Kendari, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi 66 (STIE 66) Kendari telah membuka Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) gelombang pertama sejak tangal 2 Mei sampai 18 Juni ini dengan menyiapkan 800 kursi untuk Calon Mahasiswa Baru (Camaba). Masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir, kampus tersebut menghapuskan pelaksanaa ujian tes tertulis dan hanya melakukan seleksi berkas baik secara offline maupun secara online.

Ketua STIE 66 Kendari, Dr. Bakhtiar Abbas mengungkapkan, dalam SPMB ini selain membuka pendaftaran secara online pihaknya juga membuka pendaftaran secara offline, tetapi dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Jadi tidak ada pelaksanaan ujian tes tertulis hanya penyeleksian berkas dengan melihat validasi data dan menyesuaikan berkas yang mereka penggang dengan yang diunggah di website. Begitu calon mahasiswa datang mendaftar kita tetap terima dengan kelengkapan berkas yang mereka sudah siapkan sebagai prasyarat di dalam pendaftaran,” ujarnya, via telepon, Minggu (14/6).

Lanjut dia, untuk kriteria kelulusan pihaknya memberikan beberapa kebijakan kebijakan dan mempersyaratkan setiap mahasiswa yang mendaftar, dimana mereka harus melengkapi beberapa kriteria, salah satunya mereka harus mempunyai KIP atau KSI. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah sinkronisasi pendataan.

“Bagi para peserta yang ingin mendaftarkan diri ke STIE 66 Kendari silakan melakukan pendaftaran online melalui website http//:spmbstie66.ac.id dan dilengkapi beberapa berkas serta persyaratan dan permintaan lain sampai tanggal 18 kemudian peserta tinggal menunggu hasil seleksinya,” pungkasnya. (b/idh)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy