Pelanggan Kalla Toyota Kendari Menangkan Benelli Motobi 152 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Pelanggan Kalla Toyota Kendari Menangkan Benelli Motobi 152

Branch Manager Kalla Toyota Kendari, Budiamin (kedua dari kanan) menyerahkan satu unit Benelli Motobi 152 kepada Muh. Ikhrawan (kedua dari kiri), pelanggan Kalla Toyota Kendari yang memenangkan undian Lucky Draw Customer Gathering Kalla Toyota Session 1, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Kalla Toyota telah menggelar Customer Gathering bersama pelanggan setianya pada Senin (18/5) lalu. Berbeda dengan perhelatan Customer Gathering sebelumnya, kali ini Kalla Toyota menggelar Customer Gathering secara virtual (online) melalui aplikasi Zoom. Berbagai hadiah menarik Kalla Toyota bagikan melalui Lucky Draw kepada pelanggan yang beruntung.

Pada Customer Gathering Online Session 1 tersebut, salah satu pelanggan Kalla Toyota Kendari beruntung mendapatkan hadiah utama Benelli Motobi 152. Satu unit Benelli Motobi 152 berhasil dimenangkan Muh. Ikhrawan, warga Desa Hongoa, Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe. Ikhrawan merupakan konsumen yang melakukan pembelian mobil Toyota tipe Calya G M/T di Kalla Toyota Kendari.

“Promo Lucky Draw merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Toyota. Melalui Lucky Draw Customer Gathering, pelanggan berkesempatam memenangkan berbagai hadiah menarik,” ungkap Branch Manager Kalla Toyota Kendari, Budiamin, Selasa (2/6).

Lanjut dia, Customer Gathering Online yang berlangsung selama kurang lebih satu jam itu dihadiri oleh 200 pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Kalla Toyota sukses membukukan sebanyak 120 SPK dalam perhelatan Customer Gathering Online Session 1. Berbagai hadiah menarik Kalla Toyota bagikan melalui lucky draw di antaranya satu buah Samsung Gear, tiga buah sepeda lipat, dua buah emas lima gram, dan dua buah motor Benelli kepada pelanggan yang berasal dari Palopo, Kendari, Bone, Mamuju, dan Makassar.

Menurut Budiamin, Customer Gathering hadir untuk memperkuat silaturahmi antara pihak perusahaan dengan para pelanggan tercinta. Selain itu, Kalla Toyota juga ingin senantiasa memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin memiliki unit Toyota baru. Karena besarnya antusias pelanggan, kata dia, Kalla Toyota kembali menggelar Customer Gathering Session 2 pada tanggal 20 Mei 2020 dan Customer Gathering Session 3 pada 28 Mei 2020 yang berhasil membukukan 250 SPK.

“Acara Customer Gathering Online via Zoom akan kembali diadakan pada Juni 2020 yang dimulai pada tanggal 5 Juni 2020. Kalla Toyota berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan dalam memiliki unit Toyota. Berbagai program menguntungkan kami hadirkan demi memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan setia,” pungkasnya. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy