Masyarakat Diajak Rencanakan Keluarga Berkualitas – Kendari Pos
Metro Kendari

Masyarakat Diajak Rencanakan Keluarga Berkualitas

KENDARIPOS.CO.ID — Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 27 tahun ini tampak berbeda dari sebelumnya. Seremoni pelaksanaannya pun dikemas sederhana. Meski begitu, tak mengurangi khidmatnya pelaksanaan Harganas. Dalam amanahnya, Wali Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir mengajak seluruh masyarakat Kota Kendari untuk merencanakan tahapan keluarga dimasa mendatang, agar menjadi keluarga berkualitas.

“Merencanakan anak harus terencana. Karena kita menyiapkan generasi untuk menjawab tantangan masa depan. Kita tidak ingginkan pesan agama dilarang meninggalkan generasi yang lemah, sehingga ke depan anak kita bisa tumbuh dan berkembang dengan baik,” ujar Sulkarnain. Sementara itu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Kendari, Hasria mengungkapkan Harganas kali ini menjadi momentun menciptakan suasana keakraban dalam keluarga.

Pandemi corona menyebabkan sebagian besar aktivitas terpaksa harus dilakukan di rumah. “Mari bersama menjaga keluarga dan lingkungan kita sama-sama agar menjadi keluarga yang bahagia dan sejahtera, itu yang kita semua inginkan di Harganas ini. Kita juga harapakan dimasa pandemi ini, kita bisa tetap terjaga dan keluarga menjadi prioritas utama,” tututpnya. (b/m2/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy