Lahan Siap, Bupati Buteng Bangun Enam Kantor OPD di Boneoge – Kendari Pos
Buton Tengah

Lahan Siap, Bupati Buteng Bangun Enam Kantor OPD di Boneoge

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Buton Tengah (Buteng), H. Samahuddin akan membangun enam kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kelurahan Boneoge, Kecamatan Lakudo. Rencana pembangunan kantor OPD tersebut digagas secepat mungkin. Terlebih, lahan yang akan menjadi lokasi bangunan sudah tidak ada kendala. “Masyarakat Kelurahan Boneoge sendiri sesecara iklas telah menghibahkan tanahnya pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buteng,” ujar Samahuddin, Minggu (14/6).

Atas kerja sama yang baik itu, Buteng-1 tersebut sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan masyarakat. Tentu dukungan masyarakat sangat membantu majunya pembangunan daerah berjuluk Negeri Seribu Gua. “Sekali lagi, atas nama Pemkab Buteng dan pribadi, saya sangat berterima kasih atas sumbangsih masyarakat yang telah mau mendukung pembangunan Buteng Berkah ini,” sambung Samahuddin.

Meski demikian, Ketua DPC PDI Perjuangan Buteng tersebut belum bisa memastikan berapa anggaran yang akan disediakan untuk pembangunan kantor OPD. “Masih akan dikaji dulu,” ucapnya. Dengan pembangunan kantor OPD, Samahuddin berharap setidaknya bisa menumbuhkan ekonomi atau pendapatan masyarakat di sekitar. “Yang pasti dengan adanya kantor OPD nanti, masyarakat bisa menjajakan jualan di sekitar kantor. Atau membuka usaha lainnya seperti fotokopi atau lainnya,” tandasnya. (c/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy