Golkar Konkep Merapat ke Amrullah-Andi Lutfi – Kendari Pos
Politik

Golkar Konkep Merapat ke Amrullah-Andi Lutfi

Bupati Konkep, Amrullah (kiri) dan Wakil Bupati Konkep, Andi Muh.Lutfi (kanan).

KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar belum menerbitkan rekomendasi kepada figur untuk berlaga di Pilkada Konawe Kepulauan (Konkep). Meski begitu, barisan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Konkep merapat ke petahana Amurallah.

Sinyal dukungan itu diungkapkan Ketua DPD II Golkar Konkep Muh Farid. Ia yakin DPP Golkar akan merekomendasikan duet Amrullah – Andi Muh Lutfi di Pilkada. Hal tersebut mengingat Ketua DPD I Golkar Sultra Herry Asiku yang sudah menyampaikan lebih awal bahwa rekomendasi partai Golkar akan mengusung petahana.

“Saya kira Ketua DPD I Golkar sudah menyampaikan bahwa rekomendasi DPP, Insya allah ke Amrullah. Tinggal menunggu rekomendasi keluar saja,” bebernya.

Dukungan Golkar kepada incumben lanjut dia, itu berdasarkan hasil survei internal Golkar belum lama ini yang menyebut Amrullah memiliki elektabilitas lebih tinggi dibanding figur lain.

Apakah sudah ada instruksi untuk seluruh kader untuk mendukung Amrullah? Kata Farid, pihaknya tidak bisa mendahului keputusan DPP Golkar. “Ketika rekomendasi dari DPP Golkar sudah keluar, maka seluruh pengurus, kader maupun simpatisan wajib mendukung Amrullah – Andi Muh Lutfi.

Terpisah, Bakal Calon Bupati Konkep Amrullah menyambut baik kabar dari jajaran pengurus dan kader partai golkar baik ditingkat DPD II maupun DPD I Golkar. Meski begitu, ia masih tetap menunggu restu dari Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto.

“Kalau dipercaya, tentu kita tidak sia-siakan. Karena suara partai adalah suara rakyat. Kami sudah siap bertarung demi rakyat dan pembangunan menuju Konkep yang sejahtera,” pungkasnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy