Empat Tahun, Arhawi-Ilimiati Bangun 200 Masjid – Kendari Pos
Wakatobi

Empat Tahun, Arhawi-Ilimiati Bangun 200 Masjid

KENDARIPOS.CO.ID — Empat tahun sudah Bupati, H. Arhawi bersama Wakilnya, Ilmiati Daud memimpin Kabupaten Wakatobi periode 2016-2021. Selain prestasi dan pembangunan, H. Arhawi rupanya telah melakukan peletakan batu pertama lebih dari 200 masjid yang tersebar di otoritanya selama menjadi kepala daerah. Terbaru, H. Arhawi, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Al-Hijrah di Desa Liya One Melangka, Kecamatan Wangiwangi Selatan. Pembangunan masjid yang diinisiasi dan berlokasi pada lahan yang dihibahkan bersama masyarakat setempat, mendapat apresiasi dan dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wakatobi.

Selain memberi bantuan dana secara pribadi, Wakatobi-1 itu menyatakan akan memberi dukungan pembangunan sesuai anggaran yang ada. “Makanya, panitia pembangunan Masjid Al Hijrah harus menyiapkan proposal yang dilengkapi RAB. Kita berharap bersama semoga pembanguan masjid ini berjalan lancar dan tidak menemui kendala berarti,” ungkapnya, kemarin. Ia berpesan agar masjid dibangun dengan desain modern sesuai perkembangan zaman, sehingga memiliki daya pikat tersendiri.

Arhawi juga meminta doa seluruh masyarakat Wakatobi, khususnya Desa Liya One Melangka agar selalu saling mendukung untuk pembangunan masjid tersebut. “Saya yang memegang sendok semen, tetapi doa dan dukungan masyarakat yang menyertai pembangunan masjid ini,” tandasnya. (c/thy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy