Dua Pasien Positif Uji Swab Kelima – Kendari Pos
Wakatobi

Dua Pasien Positif Uji Swab Kelima

KENDARIPOS.CO.ID — Sampai kini, jumlah pasien terkonfimasi positif Covid-19 di Kabupaten Wakatobi, berjumlah 11 orang. Sembilan orang telah dinyatakan sembuh dan pulang ke rumah masing-masing. Kendati harus menjalani beberapa kali tes swab, kondisi tersebut menunjukan angka penurunan pasien positif Covid-19 di daerah itu secara signifikan.

Jika sebelumnya ada tujuh orang yang dinyatakan sembuh, baru-baru ini dua orang lainnya juga telah dinyatakan negatif Covid-19. Sementara dua lainnya, harus menjalani tes swab kembali untuk kelima kalinya. Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Wakatobi, Muliaddin Anis, menyebut, kedua warga yang saat ini masih menjalani perawatan di RSUD berstatus orang tanpa gejala. Keduanya telah menjalani tes swab keempat kalinya. Hasilnya masing menunjukkan positif.

“Setelah menjalani tes swab yang keempat, pasien Covid-19 yang sementara menjalani karantina menjalani tes swab kelima kalinya pada Rabu (24/6) lalu,” ujar Muliaddin Anis, Kamis (25/6). Selain jumlah pasien positif, OTG yang masih dalam pemantauan tim Gugus Tugas Wakatobi juga terus menurun. Di lain sisi, angka pelaku perjalanan dari luar dan ke Wakatobi setiap hari mengalami peningkatan. Kini telah mencapai angka 5.501 orang. Dari jumlah itu terdapat 500 orang yang masih dalam pemantauan. (b/thy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy