Dapatkan Kipas Angin Uap Krisbow di ACE Kendari – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Dapatkan Kipas Angin Uap Krisbow di ACE Kendari

Toko ACE Kendari yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Memiliki tingkat air flow yang mencapai 48 meter kubik per menit, kipas angin uap Krisbow bisa menjaga kestabilan kelembapan udara selama kurang lebih 8 jam. Jangkauan areanya pun luas mencakup 25-30 meter persegi dengan dimensi produk hanya 43 x 127 x 40 cm. Kipas angin uap Krisbow kini bisa didapatkan di ACE Kendari dengan harga Rp 4.578.000.

Store Operation Manager ACE Kendari, Deny Setyawan mengatakan, kipas angin uap Krisbow sangat efektif dijadikan penyejuk udara karena dilengkapi dengan ukuran kipas 26 inci yang cocok untuk ukuran medium hingga besar. Kontainer air pada bagian bawah difungsikan untuk mengubah partikel air menjadi partikel nano dan dihembuskan bersama angin yang berasal dari kipas untuk membantu menurunkan suhu ruangan.

“Kipas angin ini sangat baik untuk meningkatkan sirkulasi udara di ruangan. Ukuran tangki sebesar 60 liter memiliki daya tampung yang besar, sehingga pengguna tidak perlu sering menambah air untuk pemakaian harian,” ujar Deny, kemarin.

Ia menjelaskan, kipas angin uap Krisbow dilengkapi beberapa fitur. Di antaranya memiliki tiga jenis pengaturan kecepatan, memiliki roda sehingga alat lebih mudah dipindahkan, konsumsi daya hanya 305 watt, tinggi tiang maksimal 15 meter, tegangan 220V/50Hz, jangkauan area mencapai 50 meter kuadrat, volume penggunaan kabut dengan kecepatan maksimal 6 jam, kapasitas tangki air 60 liter, serta diameter baling-baling 26 inci.

“ACE Kendari hadir menawarkan solusi yang menjawab semua kebutuhan kesejukan ruangan Anda. Untuk mendapatkan produk ini, cukup datangi toko kami di Gedung ACE-Informa (eks Gedung Rabam),” pungkasnya. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy