Dapatkan Hunian Nyaman dan Cashback Puluhan Juta di Graha Asri Puuwatu – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Dapatkan Hunian Nyaman dan Cashback Puluhan Juta di Graha Asri Puuwatu

Tampak hunian tipe 45 BTN Graha Asri, yang terletak di Kecamatan Puuwatu, Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Bagi anda yang mendambakan hunian nyaman dengan harga terjangkau, BTN Graha Asri bisa menjadi jawabannya. Perumahan ini terletak di Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari. Kenyamanan tinggal di perumahan yang dibangun oleh PT Prasma Graha Asri Realty ini, didukung dengan lingkungan yang asri ditandai banyaknya pepohonan di kawasan perumahan serta udara yang masih sejuk.

Manajer Pemasaran PT Prasma Graha Asri Realty, Aden mengatakan bahwa saat ini pihaknya menawarkan hunian tipe 45 dengan promo menarik. Dengan membeli satu unit rumah tipe 45 seharga Rp 250 juta, user (pembeli) akan mendapatkan cashback Rp 30 juta.

“Harga tersebut sudah termasuk biaya semua pengurusan. Kalau ambil (beli) rumah itu kan biayanya banyak. Selain DP (uang muka), ada biaya Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), akad di bank, asuransi jiwa, asuransi kebakaran, biaya balik nama, akta jual beli, dan lain-lain. Jadi, semua biaya ini kami yang tanggung,” tutur Aden, Selasa (2/6).

Dijelaskan, untuk mendapatkan hunian tipe 45 di Graha Asri Puuwatu, user hanya wajib membayar biaya DP dengan dua kategori. Jika akadnya di bank syariah, maka pembeli hanya perlu membayar uang muka 10 persen dari harga jual sedangkan akad di bank konvensional uang muka 20 persen.

“Dengan kata lain, akad di bank syariah uang mukanya bisa Rp 22 juta, sedangkan untuk bank konvensional, minimal Rp 44 juta,” imbuhnya.

Bangunan tipe 45 yang dipasarkan tersebut, kata Aden, memiliki ukuran 6×7,5 meter di luar dari teras. Sementara, luas lahannya standar 8×14 meter. Ada benerapa kelebihan yang dimiliki hunian Graha Asri Puuwatu antara lain dekat dengan jalan raya untuk akses Puuwatu-Mandonga, Graha Asri sudah memiliki brand nama, serta perumahan pertama di Sulawesi Tenggara yang fasilitasnya sudah cukup lengkap di mana terdapat sarana ibadah masjid, fasilitas olahraga berupa lapangan bulu tangkis dan tenis, dan dilengkapi taman bunga.

“Dapat dikatkan bahwa tempatnya sudah hidup dan telah banyak dikenal kalangan masyarakat. Graha Asri juga merupakan salah satu perumahan di Sulawesi Tenggara yang dijadikan contoh untuk penghargaan Adipura Kendari. Pemerintah kota, kecamatan maupun kelurahan setiap bulan mengadakan kerja bakti di Graha Asri,” pungkasnya. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy