Bupati Konawe Ingatkan ASN Tetap Fokus Kerja – Kendari Pos
Konawe

Bupati Konawe Ingatkan ASN Tetap Fokus Kerja

Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara (kiri) saat memimpin apel gabungan bersama ASN lingkup Pemkab, kemarin. Ia mengingatkan para pegawai untuk fokus bekerja mendukung kepala daerah menuntaskan program yang sudah disusun untuk direalisasikan.


KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe bertekad mewujudkan pembangunan daerah dapat berjalan dengan baik. Program-program unggulan dalam visi Konawe Gemilang, diharapkan tuntas ditunaikan dalam kurun waktu lima tahun duet Bupati, Kery Saiful Konggoasa dan Wakilnya, Gusli Topan Sabara. Sebab itu, aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemkab Konawe diminta tetap giat bekerja membantu pemerintah menyukseskan visi tersebut.

Hal itu ditegaskan Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara, saat memimpin apel gabungan ASN lingkup Pemkab, Senin (8/6). Gusli mengingatkan, ASN harus tetap fokus bekerja agar janji pembangunan yang menjadi visi Konawe Gemilang bisa berjalan baik dan sesuai harapan segenap masyarakat. “Bantu kami, saya berdua dengan Bapak Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa. Waktu kami tinggal tiga tahun lagi untuk menyelesaikan tugas-tugas dan janji pada seluruh masyarakat kabupaten Konawe,” pinta mantan Ketua DPRD Konawe tersebut.

Wabup Konawe itu juga menyerukan agar para ASN lebih mengedepankan profesionalisme bekerja ketimbang mengurusi hal-hal diluar tanggung jawab mereka sebagai abdi negara. Ia tak ingin, berbagai isu miring seputar tensi politik dan pemerintahan yang dihembuskan pihak-pihak tidak bertanggung jawab, membuat ASN terprovokasi serta membuat sekat-sekat yang bisa berimbas pada kinerja mereka.

“Tinggalkan semua kepentingan-kepentingan. Doakan juga Saya dan Pak Bupati agar tetap diberi kesehatan dalam menjalankan tugas,” pungkas Ketua DPC PAN Konawe itu. (c/adi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy