Bupati Buteng Pantau Pekerjaan Jalan Simpang Empat – Kendari Pos
Buton Tengah

Bupati Buteng Pantau Pekerjaan Jalan Simpang Empat

KENDARIPOS.CO.ID — Memastikan pekerjaan yang dilaksanakan sesuai standar yang ada, Bupati Buton Tengah (Buteng), H. Samahuddin terus melakukan pemantauan. Senin (1/6) meski suasana libur nasional, ia tetap meninjau pekerjaan jalan Simpang Empat yang menghubungkan Pelabuhan Wamengkoli, Pelabuhan Kontainer dan Pintu Gerbang Utama Buteng yang terletak di Desa One Waara, Kecamatan Lakudo.

Buteng-1 itu ingin memastikan pekerjaan yang sementara dilaksanakan berjalan dengan baik, tanpa kendala apapun. Tak hanya itu, ia juga sempat mengukur luas jalan yang akan dikerjakan. Jangan sampai melebihi batas panjang maupun lebar. “Jadi tinjauan pagi ini hanya ingin melihat progres pekerjaan yang sementara dikerjakan. Pekerjaan jalan itu sepanjang 1000 meter dan lebar 15 meter,” jelas Samahuddin saat dikonfirmasi.

Ia mengaku, pengerjaan jalan Simpang Empat tersebut untuk memudahkan akses angkutan kontainer yang masuk di pelabuhan. Juga jalurnya menghubungkan Desa One Waara dan Wadiabero. “Saya berharap pekerjaan Simpang Empat ini bisa berjalan dengan lancar, sehingga secepatnya bisa digunakan, baik masyarakat maupun angkutan lainnya. Para pekerja harus teliti dalam bekerja. Jangan ada yang dikurangi ukuran maupun volumenya,” tegas Samahuddin. (c/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy