Bupati Buteng Beri Semangat Pemulihan Pasien Covid-19 – Kendari Pos
Buton Tengah

Bupati Buteng Beri Semangat Pemulihan Pasien Covid-19

KENDARIPOS.CO.ID — Dukungan dan motivasi bagi warganya yang terjangit wabah virus corona ditunjukkan Bupati Buton Tengah (Buteng), H. Samahuddin. Optimisme dipancarkan dan meyakini jika para pasien Covid-19 itu bisa pulih seperti sedia kala, Apalagi dari 29 pasien yang ada kini telah sembuh 11 orang dan 18 lainnya masih dalam masa perawatan.

“Kita yakin para pasien bisa sembuh semua. Asal kita memberi semangat. Mereka tidak sendiri, ada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buteng yang selalu ada buat mereka,” bijak Samahuddin, kemarin. Ia menjelaskan, sejauh ini kondisi para pasien Covid-19 di daerah berjuluk Negeri Seribu Gua itu, dalam keadaan baik. Bahkan segala fasilitas dalam masa perawatan pun terus dipenuhi oleh jajarannya, melalui Tim Gugus Tugas Covid-19 Buteng.

“Untuk kebutuhan para pasien sendiri itu sudah kita sediakan dengan baik. Mulai dari makanannya, tempat karantina sampai dengan perawatan. Itu intens kita pantau dan lengkapi,” sambung suami Hj. Jusniar Samahuddin tersebut. Olehnya itu, Samahuddin berharap kepada masyarakat Buteng khususnya, untuk selalu tetap menjaga diri dengan baik. Wajib pakai masker dan jaga jarak serta menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (c/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy