Bocah 3 Tahun Dicabuli Sampai Kesakitan, Polsek Abeli Tidak Mampu Ungkap Pelaku – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Bocah 3 Tahun Dicabuli Sampai Kesakitan, Polsek Abeli Tidak Mampu Ungkap Pelaku

KENDARIPOS.CO.ID — Seorang kakek Berinisial DR harus berurusan dengan polisi. Ia diduga telah melakukan pencabulan terhadap cucunya sendiri, NAA (3). Kejadian ini terjadi bulan April 2020 di Kelurahan Sambuli, Kecamatan Abeli. Kasus ini terungkap setelah NAA menceritakan ke ibunya. Menurut pengakuan NAA, tindakan pencabulan terjadi saat dirinya menginap di rumahnya. Saat pulang, NAA kerap mengeluhkan ke ibunya saluran urinnya sakit. “Saat diperiksa, istri saya kaget lantaran terdapat luka di alat vitalnya,” ungkap A, ayah korban, kepada Kendari Pos.

Setelah melihat luka di alat vital NAA, sang ibu lalu menanyakan ke NAA penyebabnya. NAA dengan polos mengaku kakeknya yang melakukan tindakan asusila kepada dirinya. Sontak orang tua NAA langsung melaporkan perbuatan DR kepada Kepolisian Sektor Abeli, dibuktikan dengan No Laporan: LP/16/IV/2020/Sultra/Res Kdi/Siaga Sek Abeli tanggal 17 April 2020. Atas laporan tersebut, pihak keluarga melakukan visum di RS Bhayangkara atas saran penyidik. Dari keterangan dokter Forensik RS Bhayangkara, hasilnya positif ada bekas luka di alat vital. Dari ciri ciri luka itu merupakan tindakan asusila.

Hanya saja, ayah korban kecewa dengan lambannya proses pemeriksaan. Sebab hingga kini pelaku masih berkeliaran dan tidak dilakukan penahanan. “Saya sering berfikir untuk mengambil tindakan sendiri karena malu. Kepolisian juga sampai sekarang belum ada perkembangan proses hukum kepada mertua saya ini, alasannya tidak ditahan karena tidak cukup alat bukti,” katanya.

Kapolsek Abeli, Iptu La Ode Arsangka membenarkan kasus asusila di bawah umur ini. Saat ini, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan beberapa saksi. Namun hingga kini, belum ada petunjuk sang kakek adalah pelakunya. “Dari semua saksi yang kami periksa tidak ada yang menunjuk DR adalah pelakunya. Pelaku pun membantah perbuatan yang dituduhkan,” ujarnya. (b/m1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy