629 Orang Lulus Berkas Gembira Cerdas di Bombana – Kendari Pos
Bombana

629 Orang Lulus Berkas Gembira Cerdas di Bombana

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 629 orang pelajar yang berdomisili di Kabupaten Bombana dinyatakan lulus berkas beasiswa Gembira Cerdas pada semester ganjil tahun 2020. Sebelumnya, jumlah yang telah memasukan berkas di Diknas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) terdata 633 orang. Dengan begitu, ada empat berkas pelajar yang dinyatakan tak layak. Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Bombana, Man Arfa, menjelaskan, seleksi berkas telah selesai dan hasilnya bisa dibuka di website Kominfo Pemkab.

“Beasiswa ini merupakan program Bupati, H. Tafdil sesuai visi misinya dalam menjalankan roda pemerintahan khususnya di dunia pendidikan,” ungkap Man Arfa. Beasiswa tersebut diprioritaskan pada masyarakat kurang mampu untuk meringankan orang tua siswa dalam membiayai pendidikan di perguruan tinggi. Diketahui, persyaratannya tidak berbeda dari tahun sebelumnya yaitu membuat surat permohonan ditujukan pada Bupati Bombana, KHS semester ganjil tahun akademik 2019 dan 2020, identitas diri, termasuk surat keterangan tidak mampu serta keterangan tak menerima beasiswa lain. (c/kmr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy