Wali Kota Kendari Serahkan LKPJ 2019 ke Dewan – Kendari Pos
Metro Kendari

Wali Kota Kendari Serahkan LKPJ 2019 ke Dewan

KENDARIPOS.CO.ID– Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir membacakan nota pengantar sekaligus menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2019 dalam Rapat paripurna DPRD Kota Kendari, Kamis (30/04/2020).

Sulkarnain mengatakan bahwa mengacu pada amanat UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah, bahwa Kepala Daerah menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban kepada DPRD.

“Nota pengantar ini berisikan gambaran umum atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Wali Kota setelah berakhir pelaksanaan anggaran tahun 2019 yang selanjutnya akan dibahas sesuai dengan mekanisme dan peraturan perundang-undangan guna melahirkan rekomendasi DPRD,” ujarnya.

Ketgam : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir (kiri) menyerahkan LKPJ Tahun 2019 kepada Ketua DPRD Kota Kendari, H. Subhan (kanan) dalam rapat paripurna dewan di Gedung DPRD Kota Kendari, Kamis (30/04/2020).

Dikesempatan yang sama, Ketua DPRD Kota Kendari, H. Subhan mengatakan akan membahas LKPJ yang diserahkan Pemkot sehingga bisa melahirkan sebuah rekomendasi berupa perbaikan dan penyempurnaan LKPJ Pemkot yang akan datang. “Kami akan bahas segera,” kata Subhan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut beberapa Wakil Ketua DPRD Kendari Inarto dan Syamsuddin Rahim, perwakilan Forkopimda dan beberapa anggota DPRD Kota Kendari yang mengikuti rapat paripuran melalui teleconference. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy