Wali Kota Bantu Mahasiswa Papua di Kendari, Sulkarnain : Jangan Mudik ! – Kendari Pos
Metro Kendari

Wali Kota Bantu Mahasiswa Papua di Kendari, Sulkarnain : Jangan Mudik !

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir menyerahkan bantuan kepada perwakilan mahasiswa asal Papua yang sedang menuntut ilmu di Kendari, Kamis (30/04/2020) di Rujab Wali Kota Kendari.

Bantuan langsung berupa makanan pokok yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan makan ringan lainnya merupakan bantuan dari Pemkot sebagai wujud apresiasi kepada mereka (mahasiswa asal Papua, Red) yang mengikuti instruksi pemerintah untuk tidak mudik ditengah pandemik Covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi adik-adik mahasiswa asal Papua yang tidak mudik ya. Saya berharap adik-adik mahasiswa tetap tinggal di asrama dan tetap terus belajar agar bisa mendapatkan nilai ujian yang lebih maksimal sekaligus bisa terhindar dari penularan virus Covid-19,” kata Sulkarnain.

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir (kanan) menyerahkan bantuan kepada perwakilan mahasiswa asal Papua di Kendari, Kamis (30/04/2020).

Lebih lanjut kata Sulkarnain, pihaknya sudah semaksimal mungkin melakukan sosialisasi dan memberikan bantuan secara menyeluruh kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. “Saya sudah inatruksikan jajaran mulai dari tingkat Kecamtan hingga tingkat RT/RW untuk mendata dan menyalurkan bantuan kepada masyrakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

“Toh, kalau ada masyarakat yang merasa kesulitan memenuhi kebutuhannya ditengah pandemi Covid-19 ini, bisa langsung menghubungi RT/RW atau Lurah. Bantuannya sudah kami siapkan,” kata Sulkarnain. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy