TP PKK Kota Kendari Berbagi Sembako di Pondok Tahfidz – Kendari Pos
Metro Kendari

TP PKK Kota Kendari Berbagi Sembako di Pondok Tahfidz

KENDARIPOS.CO.ID — Tim Penggerak PKK Kota Kendari tak hentinya berbagi kebaikan di bulan Ramadan. Ratusan paket sembako kali ini diberikan ke Pondok Tahfidz dan Mahasiswa.

Ketua TP PKK Kota Kendari, Hj. Sri Lestari mengatakan, aksi bagi-bagi sembako kali ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 utamanya mereka yang berada di Pondok Tahfidz Wahda, Barakati, Baitul Qur’an Al Askar Anduonohu dan beberapa Mahacala di Kampus Lama UHO.

“Masyarakat yang terdampak bukan hanya tanggungjawab pemerintah semata, melainkan sudah menjadi tanggungjawab kita bersama. Walaupun bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun setidaknya bisa mengurangi beban mereka,” tuturnya, Kamis (21/05/2020).

Adapun paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat berisikan 5 kg beras, 2 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, kue gabin, dan teh dan susu yang jika dirupiahkan senilai Rp 150 ribu.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat. Kita juga sama berharap kondisi pandemi ini segera berakhir dan roda perekonomian kembali berjalan. Berdamai dengan covid-19, dengan tetap menerapkan protap kesehatan,” tandasnya. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy