TP PKK Kendari Keliling Enam Kelurahan Berbagi Sembako – Kendari Pos
Metro Kendari

TP PKK Kendari Keliling Enam Kelurahan Berbagi Sembako

KENDARIPOS.CO.LID — Hujan gerimis tak menghentikan langkah TP PKK Kota Kendari berbagi kebaikan. Bersama jajarannya, Ketua TP PPK, Sri Lestari membagikan ratusan paket sembako gratis kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Kendari. Pembagian paket sembako ini telah berlangsung sejak tanggal 13 Mei lalu. Selama tiga hari, mereka telah berbagai di enam lokasi yaitu Kelurahan Lahundape, Kandai, Watulondo, Watubangga, Talia dan Petoaha.

Sri Lestari mengungkapkan, kegiatan sosial yang dilakukan pihaknya merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Kota Kendari ke-189 ini. “Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini sedikit membantu mengurangi beban hidup mereka (masyarakat tidak mampu) di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19) yang telah menjadi pandemi,” tuturnya.

Selain itu, ia meminta masyarakat untuk mengikuti imbauan dari pemerintah pusat maupun daerah untuk tetap tinggal di rumah, selalu menghindari kerumunan, menjaga perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. Di sisi lain, ia meminta warga tidak lupa selalu berdoa agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir. “Mari kita bersama melawan covid-19 ini dengan tetap berada di rumah saja, memperhatikan PHBS. Insya Allah, kita bisa,” kata Sri Lestari (b/ags).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy