Tetap Berikhtiar, Beri Pelayanan Terbaik, Oleh: dr. Andi Hasnah – Kendari Pos
Metro Kendari

Tetap Berikhtiar, Beri Pelayanan Terbaik, Oleh: dr. Andi Hasnah

dr. Andi Hasnah

KENDARIPOS.CO.ID — Ramadan tahun ini memang cukup berat lantaran kita berada di tengah pandemi covid-19. Sebagai petugas kesehatan, kami dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik. Tentunya tanggungjawab ini harus dilakukan dengan penuh ikhtiar dan berharap wabah ini bisa segera teratasi.

Puasa kali ini memberikan pelajaran. Silaturahim atau berkumpul bersama yang telah menjadi tradisi Ramadan dibatasi. Mulai santap sahur, shalat, hingga berbuka, kini hanya dilakukan dengan anggota keluarga yang ada di rumah. Di balik itu semua kita dapat mengambil hikmahnya. Sebab semua anggota keluarganya justru bisa berkumpul dalam satu rumah dan berbuka bersama.

Namun bagi tenaga medis yang khusus melayani pasien covid-19, mereka harus berpuasa di tempat yang memang khusus disediakan pemerintah. Bagi seluruh masyarakat mari sama-sama berikhtiar, berdoa meminta kepada Allah SWT agar wabah ini bisa segera berakhir dan kita semua bisa beraktifitas normal kembali. (c/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy