Tangkap Pengedar Narkoba, Polda Sultra Amankan 0,27 Gram Sabu – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Tangkap Pengedar Narkoba, Polda Sultra Amankan 0,27 Gram Sabu

KENDARIPOS.CO.ID — Polisi menangkap seorang pengguna dan pengedar narkotika jenis sabu bernama Muhamad Arafat. Warga Kecamatan Katobu, Muna ini diamankan polisi bersama barang bukti narkotika jenis sabu satu saset seberat 0,37 gram di Jalan Bunga Dahlia, Raha

Direktur Ditresnarkoba Polda Sultra, Kombes Pol M Eka Fhaturrahman membenarkan kabar tersebut. Selain barang bukti sabu, polisi juga menyita barang bukti lain yakni ATM berisikan uang dan satu unit Handphone. Awalnya pelaku ditangkap di jalan Bunga Dahlia. Lalu polisi bergerak melakukan penggeledahan ke rumah pelaku.

Polisi berhasil menangkap Muhamad Arafat dan barang bukti sabu seberat 0,37 gram. Diduga pelaku adalah pengedar narkoba yang beraksi di Kota Raha.

“Barang bukti yang ditemukan berupa, sabu seberat 0,37 gram,”tutur Kombes Pol M Eka Fhaturrahman. Dalam pemeriksaan, pelaku diketahui adalah seorang pengguna sekaligus pengedar narkoba di Kota Raha. “Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat 1 subs pasal 112 ayat 1 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,” katanya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy