Tak Peduli Corona dan Bulan Ramadhan, 6 Pasangan Asyik Mesum di Kendari – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Tak Peduli Corona dan Bulan Ramadhan, 6 Pasangan Asyik Mesum di Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Satuan Operasi Pekat Polda Sultra mengamankan enam pasangan mesum (bukan suami istri) saat melakukan razia di sejumlah hotel di Kota Kendari, Sabtu (9/5/2020).

Mereka kemudian digelandang ke Mako Polda Sultra untuk menjalani pemeriksaan. Enam pasangan mesum tak resmi ini tak dapat menunjukan identitas dan buku nikah saat digrebek Polisi.

Suasana saat dilakukan penggerebekan pada salah satu penginapan di Kota Kendari.

Kepala Satuan Penugasan (Satgas) Ops Pekat Polda, AKBP Amirullah mengatakan, semua pasangan ini diberikan pembinaan dan peringatan agar tidak mengulangi perbuatan. Apalagi perbuatan dilakukan saat bulan ramadhan yang penuh berkah rahmat dan ampunan. “Razia ini kita gelar untuk meminalisir tingkat kejahatan serta mengantisipasi berkumpulnya masa dalam jumlah banyak ditengah wabah Covid 19,” kata Amirullah.

Ia menjelaskan adapun sejumlah tempat yang dirazia adalah hotel di Kota Kendari. Selain mengamankan sejumlah pasangan mesum, polisi juga menemukan alat isap sabu dari satu pasangan mesum yang digrebek. “Jadi, untuk masyarakat yang masih tetap melakukan kumpul kebo di hotel kami akan amankan,”tegas AKBP Amirullah. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy