Stok dan Harga Pangan Masih Stabil – Kendari Pos
Metro Kendari

Stok dan Harga Pangan Masih Stabil

Salah seorang pedagang Pasar melayani pembeli

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk memastikan ketersediaan pangan, Pemprov bersama Satgas Pangan dan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) intens melakukan pemantauan. Sejauh ini, stok dan harga pangan di pasaran masih terbilang stabil.

Pj Seketaris Provinsi (Sekprov) Sultra, La Ode Ahmad P Bolombo meminta warga tak perlu khawatir akan kekurangan stok pangan. Hingga kini, ketersediaan pangan dan harga di pasaran relatif stabil. “Tim Satgas Pangan dan TPID Sultra terus bergerak. Jika terjadi kendala dilapangan pasti akan segera diatasi,” tuturnya saat ditemui di Kantor Gubernur Sultra kemarin.

Saat ini, stok kebutuhan pokok seperti beras masih cukup terpenuhi. Begitupun bahan pokok lainnya tidak mengalami kekurangan. “Semua stok masih aman. Pihak bulog pun masih menjamin ketersediaan stok tersebut. Namun, jika terkait dengan kenaikan harga sampai saat ini masih terpantau oleh tim Satgas Pangan dan TPID. Belum ada laporan yang signifikan terkait kenaikan harga pangan,” ungkapnya.

Jika ada kenaikan, Direktur Politik Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ini pun memastikan harganya masih bisa ditoleransi. “Kenaikan masih wajar. Jika ada oknum yang memanfaatkan kondisi ini, aparat penegak hukum pun sudah memastikan akan bertindak tegas,” tandasnya. (c/yog)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy