Simpan Sabu, Pria Asal Konawe ini Diamankan Polisi – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Simpan Sabu, Pria Asal Konawe ini Diamankan Polisi

Wahyudin

KENDARIPOS.CO.ID — Wahyudin hanya bisa menyesali perbuatan. Pria asal Konawe ini diciduk tim Opsnal Ditresnarkoba Polda Sultra di jalan poros Konawe di Kecamatan Sampara. Dari tangan pelaku, polisi menyita 11,32 gram narkotika jenis sabu. Saat ini, Wahyudin ditahan di Mako Polda Sultra.

Direktur Ditresnarkoba Polda Sultra, Kombes Pol M Eka Fahaturrahman mengatakan pelaku sendiri sudah menjalani penahanan. Menurut Kombes Pol M Eka, pelaku adalah pengedar Narkotika. Modus pelaku dalam mengedarkan menggunakan sistem tempel.

“Pelaku ini sudah diamankan di Polda. Untuk kasus ini masih dalam tahapan pengembangan,”tutur Kombes Pol M Eka Fhaturrahman

Penangkapan yang dilakukan Polisi kata dia, berawal dari laporan masyarakat. Atas dasar itu, pihaknya melakukan penyelidikan. Dalam penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu dan satu unit handphone yang digunakan pelaku biasa berkomunikasi.

Penindakan untuk para bandar dan Pengedar di Sultra bakal terus dilakukan Polisi.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 113, 112 Junto 114 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009,”ujarnya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy