Serap Aspirasi Ditengah Pandemi, DPRD Koltim Gelar Reses – Kendari Pos
Kolaka Timur

Serap Aspirasi Ditengah Pandemi, DPRD Koltim Gelar Reses

Kegiatan reses DPRD Koltim pada masa sidang kedua tahun 2020 di Kecamatan Lambandia, kemarin. Acara jaring aspirasi itu tetap memerhatikan protokoler kesehatan.


KENDARIPOS.CO.ID — Para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) mulai menggelar reses. Agenda pmenyerap aspirasi perdana masa sidang II itu digelar di Kecamatan Lambandia. Meski dalam masa pandemi Covid-19, tetapi upaya untuk menyerap aspirasi tidak menjadi kendala dengan memperhatikan protokoler kesehatan. Ketua DPRD Koltim, Suhaemi Nasir, membenarkan jika semua legislator saat ini sedang mengelar reses masa sidang kedua.

“Mengawali kunjungan, langsung masing-masing Dapil digelar di Kecamatan Lambandia selanjutnya akan terbagi tiap zona, tetapi tetap dikondisikan. Kita tetap terapkan propotokel kesehatan seperti cek suhu tubuh dan menjaga jarak ketika berlangsung kegiatan. Alhamdulillah untuk perdana telah terlaksana dengan baik,” kata Suhaemi, Jumat (29/5). Politikus Nasdem itu mengaku, meskipun ditengah pandemi tetapi kegiatan pemerintahan tetap diupayakan berjalan meskipun tak maksimal.

Dalam pertemuan reses juga tidak boleh lebih dari 20 orang peserta. “Khusus di Kecamatan Lambandia, masyarakat banyak mengusulkan bantuan Sembako dan hampir tidak ada program infrastruktur. Kalau kecamatan lain akan berbeda-beda karena dikondisikan dengan keadaan wilayahnya. Kita harap Covid-19 cepat berlalu supaya aktifitas kembali lancar,” tandasnya. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy