Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Kodim 1417 Kendari Bagikan 1000 Nasi Kotak Setiap Hari – Kendari Pos
Metro Kendari

Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Kodim 1417 Kendari Bagikan 1000 Nasi Kotak Setiap Hari

KENDARIPOS.CO.ID — Kodim 1417/Kendari terus berpartisipasi membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Selain melakukan serangkaian kegiatan pembagian sembako gratis, penyiapan warung Ramadhan selama puasa, kali ini membentuk dapur umum. Tujuannya untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam memperoleh bantuan makanan.

“Dapur umum sudah resmi dibuka. Sebagai awal, prajurit memasak dan hasil masakannya dibagi ke sejumlah masyarakat Kota Kendari. Makanan siap saji diantar langsung ke rumah warga dengan kendaraan roda dua yang digunakan Babinsa,” kata Komandan Kodim 1417/Kendari Kol Inf Drs Alamsyah M.Si melalui rilis yang diterima Kendari Pos.

Dapur Kodim 1417/Kendari menyiapkan 1.000 kotak nasi yang di masak oleh prajurit dan persit setiap hari. Kata Dandim, dapur lapangan serupa serentak dilaksanakan di 15 Koramil jajaran Kodim. “Jadi para Babinsa membagikan dari rumah ke rumah warga sesuai sektor yang sudah di tentukan,”kata Dandim usai meninjau Dapur Umum bersama Komandan Korem 143 HO Kendari.

Ia pun berharap apa yang dilakukan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. “Ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami sebagai aparat negara yang lahir bersama rakyat,”tutupnya. (ade/KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy