Ringankan Beban Warga, Pemkab Koltim Bagikan 1.337 Sembako – Kendari Pos
Kolaka Timur

Ringankan Beban Warga, Pemkab Koltim Bagikan 1.337 Sembako

Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah menyerahkan bantuan sosial paket Sembako pada keluarga terdampak Covid-19 di Kecamatan Poli-Polia Koltim. Tutur bersama, para Forkopimda di wilayah tersebut, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) berupaya meringankan beban warganya yang terdampak pandemi Covid-19. Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah telah resmi menyalurkan bantuan sosial pada 1.337 kepala keluarga. Ketua DPW NasDem Sultra ini merinci bantuan sosial dampak Covid-19 dan belum menerima bantuan sama sekali berupa paket beras 10 kilogram, dua kilogram gula pasir, dua liter minyak goreng, dua rak telur dan satu bal mie instan. Jika dinominalkan mencapai Rp 400 ribu.

“Alhamdulillah kita sudah salurkan secara serentak mulai hari ini di Kecamatan Poli-Polia dan lainnya. Semua Kepala OPD kita bagi tiap zona untuk membagikan selama tiga hari. Saya sudah bertekad dan tekankan, bantuan ini harus diantarkan langsung ke rumah warga, tidak bisa dititipkan,” tegas Tony yang dalam menyalurkan bantuan turut didampingi Ketua DPRD Koltim, Kapolres Kolaka, Dandim 1412 Kolaka dan Kajari Kolaka, Rabu (13/5).

Paket sembako yang dibagikan disebut Tony mengunakan dana pencegahan Covid-19 dan dibeli di Koltim, seperti beras dan lainnya. |Harapan kita bisa ekonomi pedagang bisa berputar seperti biasanya. Semoga Bansos ini bisa bermanfaat,” imbuhnya. (kus/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy