Ringankan Beban Lansia, PKK Buteng Salurkan 500 Paket Sembako – Kendari Pos
Buton Tengah

Ringankan Beban Lansia, PKK Buteng Salurkan 500 Paket Sembako

KENDARIPOS.CO.ID — Kepedulian Ketua TP PKK Buton Tengah (Buteng), Hj. Jusniar Samahuddin pada warganya diperlihatkan. Bersama anggota PKK, istri Bupati Buteng, H. Samahuddin itu baru saja menyalurkan bantuan 500 paket Sembako untuk para lanjut usia (Lansia). Bantuan sembako yang diberikan PKK Buteng itu memang dimaksudkan untuk meringankan beban para Lansia di masa pandemi Covid-19, sekaligus bersama-sama berbagi di bulan suci yang mubarak ini.

Ketua TP PKK Buteng, Hj Jusniar Samahuddin (Kanan), memherahkan bantuan sembako kepada masyarakat lansia, yang diterima langsung Camat GU, Amir. Bertempat di kantor camat GU.

“Sembako yang kami bagikan berupa gula 2 kilogram, susu 4 kaleng, sirup dua botol dan telur 1 rak untuk masing-masing Lansia,” sebut Hj. Jusniar Samahuddin, usai memberikan bantuan Sembako itu di kantor camat Gu, Selasa (12/5). Penyaluran Sembako itu sendiri akan disebar pada tujuh kecamatan secara simbolis. Nanti para camat dan kepala desa yang langsung menyalurkan pada masyarakat Lansia.

“Iya, untuk pembagiannya, Sembako ini kita titip di kantor camat maupun desa atau kelurahan. Nanti mereka yang akan serahkan dan mendampingi,” sambungnya. Jusniar berharap dengan adanya bantuan itu, setidaknya dapat meringankan bebab para Lansia. (c/rud).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy