Rayakan Lebaran dengan Kukis dari PlazaInn Kendari – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Rayakan Lebaran dengan Kukis dari PlazaInn Kendari

Parsel berisi aneka kukis dari PlazaInn Kendari. Kue kering ini dijual dengan harga mulai Rp 20 ribu per toples.

KENDARIPOS.CO.ID — Selain menawarkan paket menu berbuka dan sahur, PlazaInn Kendari by Horison juga menghadirkan aneka pilihan kue kering untuk menemani berbuka puasa maupun sebagai bingkisan di hari raya Idul Fitri.

“Saat Idul Fitri atau lebaran, kurang lengkap jika tidak ada sajian aneka kue kering untuk dicicipi para kerabat dan teman. Meski saat ini sedang pembatasan terkait virus corona, Anda tak usah khawatir kue kering tak ada yang mencicipi. Kirim saja kue kering ke kerabat atau teman sehingga mereka bisa ikut menikmati kue-kue Anda,” ujar General Manager PlazaInn Kendari, Priehandhono Setiabudhi, kemari.

Kata dia, masyarakat yang tidak memiliki waktu untuk membuat sendiri kue-kue lebaran, dapat memesan aneka jenis kukis (kue kering) dari PlazaInn Kendari. Pihaknya menawarkan beragam jenis kukis antara lain kukis Nastar, Kastengel, Lidah Kucing, Pandan Snow Balls, Coklat, Salju Keju Cornflake, dan kukis Rambutan.

“Lebaran di rumah biasanya menyiapkan hidangan-hidangan seperti kukis nastar dan kue kering lainnya. Kita di sini juga menyiapkan untuk para tamu yang ingin menyiapkan secara pribadi dan juga menyiapkan hampers atau parsel yang akan diberikan kepada klien maupun keluarga,” imbuh Priehandhono.

Soal rasa, tidak perlu diragukan. Aneka kue kering kaya rasa yang disediakan PlazaInn Kendari dibuat langsung oleh tim pastry hotel bintang tiga ini.

“Semua kue kering yang kami buat tidak pelit bahan sehingga rasa yang dihasilkan sangat orisinil. Semua kue, kami siapkan dan kemas dengan epik sehingga bentuknya menarik. Sangat cocok dinikmati sendiri, apalagi sebagai hadiah,” pungkasnya.

Untuk harga, dimulai dari Rp 20.000 nett per toplesnya. Aneka kue kering ini juga bisa dipesan secara online (delivery order) dengan proses pengantaran yang cepat. Untuk informasi pemesanan, dapat mengecek langsung melalui akun instagram @plazainnkendari_byhorison. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy