Putus Rantai Penularan, Wali Kota Kendari Minta Warga Patuhi Anjuran Pemerintah – Kendari Pos
Metro Kendari

Putus Rantai Penularan, Wali Kota Kendari Minta Warga Patuhi Anjuran Pemerintah

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir mengajak masyarakat untuk menjadikan Ramadan kali ini sebagai momentum dalam memutus rantai penularan wabah virus corona. Dengan kedisiplinan, politisi PKS ini meyakini wabah bisa berakhir. Untuk itulah, warga harus mematuhi anjuran pemerintah agar tetap beribadah di rumah dan tetap menerapkan social dan physical distancing.

“Suasana baru telah kita rasakan. Meresapi makna sejati ibadah puasa yang kita jalankan. Puasa, ibadah pribadi tanpa perlu saksi. Kepatuhan semua pihak menjadi kunci wabah ini bisa segera berakhir,” kata Sulkarnain

Ibadah puasa kata Sulkarnain, bisa membuat masyarakat memperkuat diri dan menjaga semua orang tersayang di tengah situasi pandemi. Ia pum mengajak masyarakat tetap disiplin untuk memutus rantai penularan Covid-19 di bulan puasa.

“Saatnya kita berdisiplin diri. Mari kita berpuasa dan menyambut hari kemenangan yang Insyah Allah barokah sebagai momen untuk memutus rantai penularan wabah demi keselamatan diri, sanak saudara dan seluruh bangsa,” tuturnya.

Ketua DPC PKS Kota Kendari itu mengajak masyarakat untuk menyambut hari kemenangan (Idul Fitri) dengan penuh rasa syukur, meski bangsa dan negara sedang menghadapi tantangan yang tak ringan. “Semoga kita bisa meraih kemenangan hakiki, kemenangan yang penuh berkah dan kemenangan terhadap Covid-19 dengan terus melawannya dengan cara mematuhi protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan dirumah saja” kata Sulkarnain. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy