Puluhan Ribu Bantuan di Buton Tersalur – Laman 2 – Kendari Pos
Buton

Puluhan Ribu Bantuan di Buton Tersalur

Wadah Berbagi, PKK Peduli

Pandemi Covid-19 menggerakan hati para wanita di Buton untuk berbagi. Dibawah komando Ny. Delya Montolalu La Bakry, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Buton turut ambil bagian dalam membantu masyarakat.

Sebanyak 1056 paket Sembako sudah disebar pada tujuh kecamatan yang ada. Penerimanya adalah mereka yang belum terdaftar dalam pendataan pemerintah. Sebab kuotanya masih terbatas. Ruang itu kemudian dijadikan wadah berbagi PKK.

Ketua TP PKK Buton, Ny. Delya Montolalu La Bakry dan anggota kerap didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buton, Hj. Wa Ambe Rahim Udu saat turun ke lapangan.

“Bagi-bagi sembako ini merupakan bentuk kepedulian pada masyarakat yang belum tersentuh bantuan selama ini. Hal itu dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat akibat Covid-19,” kata Ketua TP PKK Kabupaten Buton.

Selain menyerahkan paket bantuan, para ibu itu juga memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat mengkonsumsi makanan bergizi untuk menjaga imun, jaga jarak, dan selalu memakai masker. “Mari kita tetap waspada dan mematuhi anjuran pemerintah,” pungkas Delya Montolalu La Bakry. (mel/ely/adv)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy