PT PKS Salurkan Ratusan Paket Sembako di Desa Watu Rahamba Konut – Kendari Pos
Konawe Utara

PT PKS Salurkan Ratusan Paket Sembako di Desa Watu Rahamba Konut

KENDARIPOS.CO.ID — PT Putra Kendari Sejahtera (PKS) menyalurkan bantuan ratusan paket sembako kepada warga sekitar area pertambangan yang terdampak Covid-19, di Desa Watu Rahamba, Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Direktur PT PKS, Muhammad Ukub dan diterima oleh Kepala Desa Watu Rahamba, Sutaryo.”Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat,” kata Muhamad Ukub.

Penyerahan bantuan kepada warga.

Menurutnya, penyebaran virus Corona (Covid 19) di berbagai tempat sangat dirasakan masyarakat utamanya yang terdampak. Bantuan sembako tahap awal ini diberikan kepada 160 warga berada di sekitar wilayah pertambangan PT PKS, dan selama ini membantu pihak perusahaan dalam menjalankan aktivitasnya.

Adapun bantuan paket sembako yang diterima per satu kepala keluarga ini diantaranya beras 10 kilogram, mie instan, minyak goreng, dan gula pasir. “Mari kita berdoa mudah mudahan wabah ini segera berlalu. Pihak perusahaan akan terus memberikan bantuan sembako kepada warga lainya untuk membantu pemerintah dalam penanganan pencegahan virus corona ini,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Watu Rahamba, Sutaryo mengucapkan terima kasih kepada PT PKS yang peduli dengan warga sekitar pertambangan. Ia menuturkan jika masyarakat desa sangat bersyukur dengan adanya bantuan, sebab selama wabah Covid-19 banyak warga berada di rumah saja. “Saya selaku Kepala Desa yang mewakili warga Desa Watu Rahamba sangat berterima kasih. Semoga bisa menjadi contoh bagi perusahaan lainnya,” jelasnya. (KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy