Karyawan PT Jamkrindo Donasikan Milyaran Rupiah Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Karyawan PT Jamkrindo Donasikan Milyaran Rupiah Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

KENDARIPOS.CO.ID — Direksi dan karyawan PT Jamkrindo beserta anak usahanya PT Jamkrindo Syariah menginisiasi gerakan sosial berupa penyaluran bantuan kepada masyarakat terdampak covid-19. Dimana menyalurkan bantuan bantuan yang jumlahnya secara nasional mencapai 2,9 miliar rupiah.

Pimpinan Kantor  PT Jamkrindo Cabang Kendari, Irwan Prasetiya mengatakan penyaluran bantuan sembako dan lainnya dilaksanakan di seluruh Indonesia. Di Sultra, penyaluran bantuan menyasar masyarakat terdampak covid, tenaga medis serta panti asuhan.

”Di Sultra kami fokus membagikan bantuan di Kecamatan Bungkutoko, Nambo, dan Kadia, panti asuhan di Baruga, tukang becak serta petugas kebersihan dan pemulung.” katanya.

Sementara itu Direktur Utama Jamkrindo, Randi Anto mengatakan gerakan jamkrindo peduli merupakan bentuk konkrit responsif dan empati segenap insan jamkrindo atas situasi sekarang ini. Bantuan secara nasional diberikan dalam bentuk bahan makanan 6600 paket. Ada juga bantuan kesehatan serta bantuan pendidikan. 

Tak hanya itu Jamkrindo juga berkomitmen membantu UMKM  agar bisa memiliki daya tahan dalam situasi pandemi ini. Komitmen ditujukan dengan berbagai inisiatif dan strategi seperti penyaluran pinjaman kemitraan dan melakukan pendampingan UMKM .(ani)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy