PT. Ifishdeco Sumbang 100 APD untuk Tenaga Medis di Konsel – Kendari Pos
Konawe Selatan

PT. Ifishdeco Sumbang 100 APD untuk Tenaga Medis di Konsel

KENDARIPOS.CO.ID — Kepedulian PT Ifishdeco di tengah pandemi Covid-19 diperlihatkan. Perusahaan tambang nikel yang beroperasi di Kecamatan Tinanggea, kabupaten Konawe Selatan (Konsel) tersebut turut andil membantu pemerintah dalam penanganan virus corona. Itu ditandai dengan penyerahan alat pelindung diri (APD) 100 lembar untuk tenaga medis di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Konsel, Senin (4/5).

Penyerahan sumbangan itu dilakukan HRD PT Ifhisdeco, Arbain dan diterima Kabid Penunjang Layanan BLUD RS Konsel, Alimin, di ruang Media Center Penanganan Covid-19. Human Resources Development (HRD) PT Ifishdeco, Arbain, mengungkapkan, penyerahan bantuan APD ini sebagai bentuk kepedulian perusahaannya. “Apalagi RS Konsel telah ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan dari Kabupaten Bombana dalam penanganan pasien Covid-19. Tentu sangat membutuhkan APD,” ungkapnya.

HRD PT. Ifishdeco, Arbain (kedua dari kanan) ketika menyerahkan secara simbolis bantuan APD ke pihak BLUD RS Konsel.

Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban pemerintah khususnya petugas medis RS Konsel dalam menangani pasien. “Kali ini kita baru serahkan 100 APD. Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan salurkan bantuan lain yang dibutuhkan pemerintah ditengah pandemi Covid-19,” janjinya. Sementara itu, Kepala Bidang Penunjang BLUD RS Konsel, Alimin, mengapresiasi penyerahan bantuan APD itu. “Karena ini sangat dibutuhkan tenaga medis di RS Konsel dalam rangka melaksanakan tugas pelayanan penanganan Covid-19,” tandasnya. (c/kam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy