Persaudaraan Muslimah Kendari Bagikan Ratusan Paket Sembako di 11 Kelurahan – Kendari Pos
Metro Kendari

Persaudaraan Muslimah Kendari Bagikan Ratusan Paket Sembako di 11 Kelurahan

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kendari, Hj Sri Lestari tak hentinya mengimbau warga metro agar tetap dirumah ditengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) saat ini.

Menurut Sri, dengan berada dirumah, masyarakat akan terhindar dari penularan wabah tersebut. Itu pun secara tidak langsung sudah membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona. “Kami minta masyarakat Save Stay at Home. Dengan berada di rumah bukan berarti tidak berlebaran,” ungkapnya, Jumat (22/05/2020).

Menurut istri Wali Kota Kendari ini, tujuan membagikan paket sembako bagi masyarakat terdampak untuk meringankan beban. Kata dia, sudah ada tiga tahap bantuan dari pemerintah. Hanya saja sambung dia, bantuan tersebut sifatnya hanya sementara atau dalam kata lain cuma bisa bertahan 5 – 7 hari saja.

Oleh karena itu Persaudaraan Muslimah terdorong untuk memberikan bantuan Sembako kepada warga yang metro yang terdampak. “Kami menyalurkan 100 paket sembako di 11 Kelurahan. Adapun sasarannya adalah mereka yang sama sekali belum menerima bantuan dari pemerintah. Memang bantuan yang kami serahkan tidak seberapa. Akan tetapi setidaknya bisa mengurangi beban mereka serta memenuhi kebutuhan berlebaran,” tutup Ketua PKK Kota Kendari ini. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy