Persatuan Istri Anggota Dewan Peduli Anak Yatim – Kendari Pos
Metro Kendari

Persatuan Istri Anggota Dewan Peduli Anak Yatim

Ketua PIAD Kota Kendari, Hj. Sumiati Subhan (berdiri, jilbab putih) bersama anak-anak yatim panti asuhan Al Ikhlas Baruga usai menyerahkan bantuan sembako, Selasa (12/5).

KENDARIPOS.Co.ID–Istri para anggota DPRD Kota Kendari kompak urunan
memberi bantuan paket sembako kepada anak yatim. Persatuan Istri Anggota Dewan (PIAD) Kota Kendari yang diketuai Hj. Sumiati Subhan menyerahkan bantuan sembako ke panti asuhan Al Ikhlas Baruga Kota Kendari, Selasa (12/5/2020).

Kedatangan istri Wali Ketua DPRD Kota Kendari ini disambut dengan suka cita puluhan anak-anak penghuni panti asuhan tersebut.
Saat menyerahkan bantuan, Hj.Sumiati Subhan tidak sendiri. Ia didampingi para istri anggota dewan yang tergabung dalam PIAD Kota Kendari.

Hj.Sumiati mengatakan, kedatangan pengurus PIAD ke panti asuhan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak panti yang

mayoritas terdiri dari anak-anak yatim piatu. “Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban anak-anak panti dalam situasi sulit

yang dihadapi saat ini,” ujar istri Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan itu.

Ia pun memita para penghuni panti untuk sama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. “Walau bantuan yang kami serahkan tidak seberapa, akan tetapi setidaknya kita sudah berbuat untuk meringankan beban mereka. Terlebih saat ini kita berada dibulan Ramadan. Insyah allah apa yang kami berilan bisa bermanfaat dan berbuah keberkahan,” imbuhnya. (ags/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy