Peringati Bulan Bakti Karantina, SKIPM Kendari Salurkan 4,7 Ton Ikan Segar – Kendari Pos
Metro Kendari

Peringati Bulan Bakti Karantina, SKIPM Kendari Salurkan 4,7 Ton Ikan Segar

KENDARIPOS.CO.ID — Momen Peringatan Bulan Bakti Karantina dimanfaatkan betul oleh Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu (SKIPM) & Keamanan Hasil Perikanan Kendari untuk berbargi terhadap sesama. Teranyar SKIPM menyalurkan sekira 4,7 ton ikan segar dan 300 kg nugget (600 pack/bungkus @500gr) di beberapa daerah terdampak Covid-19 di Sultra.

Kepala SKIPM Kendari, Amdhali Adriatma mengungkapkan bahwa seremoni pembagian tersebut selain dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bakti Karantina, juga sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Bulan Bakti Karantina yang dikemas dalam ‘Gema Satu Kata’ ini kami membagikannya ke masyarakat yang kurang mampu. Adapun tujuannya  untuk meningkatkan gizi dan  menjaga ketahanan kesehatan masyarakat. Apalagi saat ini, masyarakat berada di tengah penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid-19),” ungkapnya.

Amdhali menambahkan, dari 4,7 ton ikan segar  dan 300 kg nugget tersebut dikemas dalam ribuam paket bantuan. Rinciannya sebanya 500 paket didistribusikan di Kota Kendari, 750 paket di Kabupaten Konawe dan 350 paket di Konawe Selatan. “Alhamdulillah kegiatannya sukses di buka oleh Bapak Walikota Kendari H. Sulkarnain Kadir. Yangf kemudian akan dilanjutkan di setiap daerah yang akan diserahkan langusung ke Bupati masing-masing,” tandasnya. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy