Peringatan HUT Kota Kendari ke-189 Dikemas Sederhana, Upacara Sesuai Protap Covid-19 – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Peringatan HUT Kota Kendari ke-189 Dikemas Sederhana, Upacara Sesuai Protap Covid-19

KENDARIPOS.CO.ID — Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-189 tahun dikemas sederhana. Upacara pun berlangsung sesuai protap Covid-19 dirumah jabatan Wali Kota Kendari, Sabtu, (9/5/2020).

Para tamu yang diundang juga terbatas. Hanya beberapa perwakilan Forkopimda yakni Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto, Dandim 1417 Kendari Kolonel Inf Alamsyah serta beberapa perwakilan OPD.

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir mengatakan, pelaksanaan upacara HUT kali sengaja dikemas sederhana mengingat masih mewabahnya virus Corona (Covid-19). “Alhamdulillah bisa berlangsung sederhana sesuai protap kesehatan,” ujarnya.

Meski begitu, lanjut Sulkarnain acara ini tidak mengurangi nilai-nilai untuk mewujudkan visi-misi kota yakni Kendari menuju Kota Layak Huni berbasis teknologi, informasi dan ekologi (lingkungan). “Perjalanan Kota Kendari selama ini tahun telah membuahkan prestasi yang luar biasa dan telah dinikmati warga. Semoga visi-misi Kota ini bisa meningkatkan kesejahterakan masyarakat,” kata Sulkarnain.

Sebagai penutup, Sulkanain mengajak masyarakat untuk berdoa agar wabah covid-19 segera berlalu. “Pemerintah dalam hal ini Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 terus berupaya memutus mata rantai penyebaran virus. Mari kita bersama melawan Covid-19,” kata Sulkarnain.

Sekedar informasi, seremoni peringatan HUT Kota Kendari dirangkaikan dengan penyerahan bantuan santunan kepada perwakilan masyarakat kurang mampu, karyawan yang dirumahkan, nelayan dan pedagang terdampak Covid-19. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy