Perbanyak Ibadah, Oleh: H. Muhammad Jayadin, SE, ME – Kendari Pos
Kolaka

Perbanyak Ibadah, Oleh: H. Muhammad Jayadin, SE, ME


Wakil Bupati Kolaka, H. Muhammad Jayadin, SE, ME

KENDARIPOS.CO.ID — Ramadan adalah bulan penuh berkah. Seluruh amal ibadah akan dilipatgandakan pahalanya. Momen ini harus dimanfaatkan dengan memperbanyak ibadah baik ibadah kepada Allah SWT maupun ibadah sosial kepada sesama manusia.

Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, kita harus membantu saudara-saudara kita yang kesulitan ekonomi akibat pandemi. Ramadan kali ini beda dengan tahun sebelumnya karena adanya wabah. Tapi semua kegiatan ibadah, kita tetap jalan, dengan dilaksanakan di rumah bersama keluarga. Hidupkan salat tahajud setiap malam, tadarus Alquran setiap saat. Kita juga harus perbanyak berdoa agar terhindar dari Covid-19. Semoga wabah corona ini cepat berlalu dan kehidupan kita kembali normal lagi.

Agar amalan ibadah di bulan Ramadan ini lebih maksimal, maka tanamkan dalam diri kita Ramadan kali ini adalah yang terakhir. Dengan demikian, maka kita akan lebih maksimal dalam mengisi bulan suci ini dengan hal-hal yang bermanfaat.

Mari kita berlomba meraih kemenangan di bulan penuh rahmat dan ampunan ini. Semoga dengan amalan yang kita lakukan dapat memberatkan timbangan kebaikan kita di akhirat nanti dan memasukan kita ke surga. (fad/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy