Pemkot Kendari Salurkan 32 Ribu Paket Sembako ke Masyarakat – Kendari Pos
Metro Kendari

Pemkot Kendari Salurkan 32 Ribu Paket Sembako ke Masyarakat

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (kiri) membagikan sembako kepada warga di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Kepedulian duet Sulkarnain Kadir dan dr Siska Karina Imran terhadap warga kurang mampu dan terdampak covid-19 perlu diapresiasi. Selama masa pendemi, bantuan yang didistribusikan Pemkot Kendari ke masyarakat terus mengalir. Tidak hanya dalam paket sembako, namun juga masker hingga hand sanitizer. Rabu (13/5), Pemkot kembali menyalurkan 32 ribu paket sembako yang dilakukan secara serentak.

Dalam penyaluran sembako, Wali Kota Kendari, Sulkarnain dan wakilnya, dr Siska Karina Imran turun langsung ke masyakarat. Sulkarnian melakukan pembagian sembako di Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga. Sementara Wakil Wali Kota Kendari, dr. Hj. Siska Karina Imran di Kelurahan Anawai Kecamatan Kadia

“Penyaluran sembako ini sebenarnya dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Kota Kendari ke-189. Nah momennya bertepatan saat ini kita ditengah wabah covid-19 dan ramadan. Sehingga kami hari ini hinggan sebelum hari raya idul fitri akan mendistribusikan sekira 32 ribu paket sembako kepada masyarakat,” kata Sulkarnain Kadir kemarin.

Di Kelurahan Korumba, pembagian sembako dilakukan Sulkarnain Kadir bersama jajaran Forkompinda. Ia menyalurkan sekira 42 paket sembako kepada 42 KK (Kepala Keluarga) di wilayah itu. “Jadi total nilai sembako gratis yang dibagikan kewarga adalah senilai Rp 189 ribu atau sesuai dengan usia Kota Kendari yang telah menginjak ke 189 tahun, semoga bisa bermanfaat bagi warga kota yang kurang mampu di tengah wabah covid-19 ini” ujar Sulkarnain.

Terpisah, Wakil Wali Kota Kendari, dr. Hj. Siska Karina Imran melakukan pembagian sembako di Kelurahan Anawai Kecamatan Kadia. Siska tak sendiri, ia ditemani Lurah Anawai, Asman Mekuo. Di Anawai, Siska membagikan sekira 41 paket sembako kepada 41 KK terdampak Covid-19.

“Bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun Kota Kendari yang dialihkan menjadi bantuan sembako. Mudah-mudahan bisa bermanfaat. Apalagi sudah tak lama lagi kita akan menyambut hari raya idul fitri. Saya ingin kita semua bersuka cita menyambutnya meskipun saat ini mita menjalaninya ditengah pandemi Covid-19,” kata Siska. (b/ags)

Satu Paket Sembako
Beras 10 Kg
Minyak Goreng 2 Liter
Gula Pasir 2 Kg
Mie Instan 6 Bungkus ,
Telur 5 Butir
Terigu 1 Kg
Susu 1 Kaleng

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy