Pemkot Kendari Berbagi Takjil Gratis – Kendari Pos
Metro Kendari

Pemkot Kendari Berbagi Takjil Gratis

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir (kemeja bermotif kotak-kotak) menyerahkan takjil kepada warga Kota Kendari, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Ribuan paket takjil dan makanan untuk berbuka puasa dibagikan Pemerintah Kota Kendari (Pemkot) Kendari, Minggu (10/5). Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir dan Wakil Wali Kota Kendari, dr.Siska kompak berbagi takjil meski berbeda lokasi. Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir didampingi Ketua TP PKK Kota Kendari, Sri Lestari berkeliling membagikannya takjil. Sekot Kendari, Hj. Nahwa Umar pun tak ketinggalan turun berbagi takjil.

Orang nomor satu di Kota Kendari itu mengambil rute di Jalan Jend. AH Nasution Kelurahan Kambu atau lebih tepatnya di Pondok Pesantren sekaligus panti asuhan Al Huda Hidayatulallah Kendari menuju perbatasan Kota Kendari di Kawasan Baruga.

“Kami berharap ini dapat membantu umat muslim yang berpuasa di tengah pandemi Covid-19, terutama anak-anak di panti asuhan. Petugas yang berjaga diposko perbatasan kota juga kami sambangi. Mereka patut dapat apresiasi karena merupakan salah satu garda terdepan dalam upaya memutus rantai penyebaran wabah ini,” kata Sulkarnain, Minggu (10/5).

Terpisah, Wakil Wali Kota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran dan Sekot Kendari, Hj. Nahwa Umar dalam membagikan paket takjil mengambil rute dikawasan Anggoeya atau lebih tepatnyan di Ponpes Baitul Quran Anggoeya. Sama seperti Sulkarnain, Siska membagikan ratusan paket takjil pada penghuni ponpes.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi penghuni ponpes. Apalagi rerata penghuninya adalah anak-anak yang membutuhkan bantuan plus mereka adalah para hafiz. Mudah-mudah apa yang kami dapat berbuah kebaikan dan keberkahan,” kata Siska.

Untuk diketahui, pembagian 1.796 paket takjil tersebut juga merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Kota Kendari ke-189. Dalam pendistribusiannya, selain dilakukan oleh Wali Kota dan Wakilnya serta Sekot Kendari, juga turut berpartisipasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Kendari. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy