Pemdes Winning Bagikan Masker untuk Warga – Kendari Pos
Buton

Pemdes Winning Bagikan Masker untuk Warga

Kades Winning, La Budi (kiri) saat turun langsung membagikan masker gratis tahap pertama pada salah satu warganya


KENDARIPOS.CO.ID — Upaya pencegahan Covid-19 terus dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) yang ada di Kabupaten Buton. Pemdes Winning juga membagikan masker pada warganya serta melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Kepala Desa Winning, La Budi, menjelaskan, dalam upaya pencegahan Covid-19 ini, pihaknya sudah dua kali menggelar kegiatan pencegahan bersama Tim Relawan Desa. “Sementara untuk pembagian masker, baru dilakukan pekan lalu. Maskernya dibuat dulu,” kata La Budi, kemarin.

Diakuinya, dalam pengadaan 50 lusin masker yang disiapkan Pemdes Winning, masih ada warga yang belum mendapatkannya. “Kami mengupayakan memesan lagi untuk warga yang belum kebagian. Jadi masker kain ini kita bagikan untuk tiap jiwa,” sebutnya. Dalam kegiatan pencegahan Covid-19 ini, Pemdes Winning telah menganggarkan Rp 102 juta melalui dana desa (DD) tahun 2020 untuk membiayai beberapa item kegiatan. “Kegiatannya kita lakukan bertahap seperti penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga serta fasilitas umum lainnya,” tandas La Budi. (c/mel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy