Pembunuhan Sadis di BTN Latjinta, Pemuda Tikam dan Tebas Rekannya Belasan Kali – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Pembunuhan Sadis di BTN Latjinta, Pemuda Tikam dan Tebas Rekannya Belasan Kali

KENDARIPOS.CO.ID — Pembunuhan sadis terjadi di BTN Latjinta II Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga Kota Kendari. BR menghabisi nyawa rekannya sebut saja (A) dalam kamar. BR menikam dua kali, lalu menebas korban belasan kali hingga tewas berlumuran darah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kendari Pos, pelaku menghabisi nyawa rekannya karena dendam. BR dendam karena korban pernah menyetubuhi adik angkatnya. Kemudian korban yang tinggal bersama keluarga pelaku selalu ingin berkuasa dalam rumah.

Nah awal kejadian Senin (26/5) malam, pelaku membuka kunci kamar korban lalu menusuk korban menggunakan badik 2 kali, dan memotong korban dengan parang belasan kali. Korban lamgsung tewas di tempat. Usai membunuh, pelaku melarikan diri. Namun, tidak lebih dari 1 jam setelah kejadian, Tim Kepolisian berhasil menangkap bersama barang bukti berupa badik dan parang.

Korban tewas mengenaskan.

Kapolsek Baruga AKP Rizal membenarkan kejadian tersebut. Namun kata Rizal kasus ini sudah ditangani oleh Polres kendari. Pelaku juga sudah diamankan di Polres Kendari. Sebelumnya Rizal mengaku sempat turun ke lokasi TKP di BTN Lajinta II. “Iya benar. Pelaku ini diduga punya motif dendam. Saat ini kasus tersebut ditangani polres Kendari,”katanya. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy