Pembangunan Kantor Bupati Buteng Dimulai Tahun Depan – Kendari Pos
Buton Tengah

Pembangunan Kantor Bupati Buteng Dimulai Tahun Depan

Samahuddin

KENDARIPOS.CO.ID — Pandemi Covid-19 yang belum usai membuat sejumlah program pemerintah sulit direalisasikan tahun ini. Meski demikian, Bupati Buton Tengah (Buteng), H. Samahuddin tetap mengupayakan agar sejumlah kegiatan prioritas yang sudah diagendakan, dapat diselesaikan tahun ini. “Program daerah yang sudah dicanangkan tetap akan dikerjakan, walaupun saat ini kita memang masih fokus melakukan penanganan dan pencegahan Covid-19,” ujar Samahuddin, Kamis (28/5).

Ia memproyeksi, Juni mendatang beberapa kegiatan pekerjaan baru akan dirintis, khususnya yang masuk skala prioritas. “Kita masih fokus pada pengembangan infrastruktur dasar, ditambah dengan peningkatan ekonomi daerah lewat pariwisata, pertanian dan lainnya. Ini nanti yang akan kita dorong kedepan agar pekerjaan bisa dimulai,” sebut Buteng-1 tersebut.

Sedangkan untuk pembangunan kantor Bupati Buteng, Samahuddin mengaku baru akan dimulai pada tahun 2021 mendatang. “Masih ada program lain yang perlu diselesaikan. Apalagi kantor Bupati sifatnya tidak mendesak. Kita tuntaskan dulu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” komitmennya. (b/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy