Peduli Warga Terdampak Covid-19, PLTU-PLTMG Kendari Salurkan 200 Paket Bantuan – Kendari Pos
Metro Kendari

Peduli Warga Terdampak Covid-19, PLTU-PLTMG Kendari Salurkan 200 Paket Bantuan

Koordinator CSR PLN UPDK Kendari, Sumarno (kanan) menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19.

KENDARIPOS.CO.ID — Simpati terhadap masyarakat yang terdampak pandemi coronavirus disease (Covid-19) terus muncul dari berbagai lembaga maupun organisasi. Kali ini, datang dari manajemen dan karyawan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU), dan Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) Nii Tanasa Kendari. Mereka memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada warga sekitar perusahaan tersebut, di Kecamatan Lalonggasu Meeto, Selasa (19/5).

Koordinator CSR PLN UPDK Kendari, Sumarno mengungkapkan, bantuan yang sudah disalurkan sebanyak 200 paket dan sudah menyentuh empat desa yaitu, Nii Tanasa, Rapambinopaka, Wonua, dan Lalobonda.

“Isi dari paket tersebut berupa beras, telur, minyak goreng, mentega, gula, teh, susu. Dan ini adalah penyaluran kami yang ke dua,” jelasnya.

Bantuan yang di berikan hanya di peruntukkan kepada warga yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu. “Kami berharap bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban dari warga yang terdampak wabah covid-19. Kami pun berharap agar masyarakat tetap mengikuti himbauan dari pemerintah, supaya tidak ada lagi korban yang berjatuhan, dan semoga wabah ini cepat berlalu,” harapnya.

Dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat merasa sangat terbantu, dan sangat berterima kasih kepada PLTU dan PLTMG Kendari. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami,” ucap Dedi, salah seorang warga yang menerima bantuan. (abd)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy