Peduli Warga Terdampak Covid-19, DPC PDIP Konawe Bagikan Bahan Pokok Gratis – Kendari Pos
Politik

Peduli Warga Terdampak Covid-19, DPC PDIP Konawe Bagikan Bahan Pokok Gratis

Ketua DPC PDIP Konawe Rusdianto (kanan) membagikan bantuan paket sembako kepada warga di Kecamatan Asinua.

KENDARIPOS.CO.ID — Gelombang bantuan bagi warga terdampak pandemi Covid-19 terus berdatangan. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Konawe menunjukkan kepeduliannya kepada warga setempat dengan membagikan 250 paket sembako gratis. Pembagian bantuan itu dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Konawe Rusdianto, yang dilakukan secara door to door di Kecamatan Asinua.

Ketua DPC PDIP Konawe Rusdianto mengatakan, bantuan paket sembako kepada warga itu merupakan penegasan dari DPP PDIP kepada seluruh DPD maupun DPC partai berlambang banteng tersebut. Katanya, segenap komponen partai besutan Megawati Soekarnoputri itu diminta untuk mengambil peran dalam melakukan hal-hal yang kiranya bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak penularan Covid 19.

“Kami dari DPC PDIP Konawe bersama anggota fraksi saling membantu. Alhamdulillah, kita bisa berbagi sembako kepada warga yang memang betul-betul membutuhkan bantuan makanan,” ujar Rusdianto, Sabtu (2/5) saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga di Kecamatan Asinua.

Wakil Ketua II DPRD Konawe itu menambahkan, bahan pokok gratis tersebut dibagikan di Desa Lasada, Desa Ahuajaya, serta kelurahan Ambondia, Kecamatan Asinua. Ia menyebut pembagian sembako itu bakal terus dilakukan DPC PDIP Konawe selama bulan Ramadan dan masa pandemi Covid-19.

“Hari Minggu kita lanjutkan lagi pembagian bahan pokok di Kecamatan Tongauna. Total ada sekira 2.000 paket bahan pokok akan kita bagikan kepada warga kurang mampu di beberapa kecamatan se-Konawe,” pungkas Rusdianto. (adi/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy