Peduli Covid-19, IDI Kota Kendari Bagi Masker dan APD untuk Paramedis – Kendari Pos
Metro Kendari

Peduli Covid-19, IDI Kota Kendari Bagi Masker dan APD untuk Paramedis

KENDARIPOS.CO.ID — Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Kendari menunjukan kepedulian dan keprihatinan menyikapi pandemi Covid-19. Organisasi yang dipimpin dr. Al Gazali ini membagi-bagikan ribuan masker gratis untuk masyarakat dan Alat Pelindung Diri (APD) di 15 Puskesmas se Kota Kendari.

Tim IDI Kota Kendari.

“Hari ini 9 Mei 2020, kami IDI Kota Kendari turun memberi bantuan APD ke 15 Puskesmas dan masker untuk masyarakat. Ini sebagai bentuk kepeduliam dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” kata Al Gazali usai menyerahkan bantuan.

Melalui kegiatan ini kata dia, IDI ingin memberikan motivasi yang luar biasa kepada rekan sejawat, dokter dan tenaga medis yang saat ini berjuang menangani Covid-19, di seluruh wilayah Indonesia dan Sultra khususnya. Kepada seluruh tenaga medis, Al Gazali berpesan tetap menjaga kondisi agar tetap fit, sehingga bisa memberikan pelayanan maksimal. “Petugas medis harus menjaga diri. Kondisi harus tetap sehat,” katanya.

Ketua IDI Kota Kendari dr Al Gazali membagikan masker kepada masyarakat.

Kepada masyarakat, pria berkaca mata ini mengimbau mengikuti anjuran pemerintah untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19.  Salah satunya lewat penggunaan masker. Lalu membiasakan pola hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak. Kemudian mengurangi aktivitas di luar rumah. “Mari kita berdoa, mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita semua diberikan kesehatan,” tutupnya. (KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy