Peduli Covid-19, BPR Modern Kendari Salurkan Bantuan APD – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Peduli Covid-19, BPR Modern Kendari Salurkan Bantuan APD

KENDARIPOS.CO.ID — Pandemi Covid -19, telah memporak porandakan perekonomian dan tatanan sosial dunia.Di Sulawesi Tenggara merupakan daerah yang sudah terjangkit corona virus desease (Covid-19). Banyak pihak ambil bagian untuk mensuport kesembuhan
pasien yang telah terinfeksi serta memutus mata rantai penyebaran. Salah satunya adalah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Modern Kendari.
Meskipun baru dua bulan eksis di Kota Kendari, pihaknya turut berkontribusi melawan Covid-19. Pekan lalu managemen BPR Modern Kendari, yang dipimpin dirut nya langsung Yunus Hananto, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD). Bantuan tersebut diserahkan di Pemkot Kendari yang diterima Walikota Kendari, H.Sulkarnain Kadir dan ke Pemprov Sultra yang diterima langsung oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi.

Menurut Dirut BPR Modern Kendari, Bantuan APD tersebut berupa pakaian medis APD, masker serta kacamata kesehatan. “Jumlahnya untuk Pemkot dan Pemprov sama, yang kami berikan.Semoga bantuan ini bermanfaat bagi tenaga medis yang selama ini berjuang merawat para pasien yang terjangkit covid-19,” terangnya saat ditemui di sela-sela penyerahan bantuan di Pemkot Kendari.

BPR Modern Kendari

Demikian Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir, mengapresiasi bantuan dari BPR Modern tersebut. Menurutnya berapapun kontribusi dan apapun bentuknya,setidaknya mereka sudah peduli. “Untuk stok APD saat ini di Kendari aman, tapi untuk ke depan kita belum tahu, karena bagaimana kondisi berikutnya kita belum ketahui,”kata Walikota dihadapan manajemen BPR Modern Kendari di Pendopo Rujab Walikota Kendari, Kamis (30/4). (lis/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy