Pahri Yamsul : Manajemen Diri di Tengah Pandemi – Kendari Pos
Ramadhan

Pahri Yamsul : Manajemen Diri di Tengah Pandemi

KENDARIPOS.CO.ID – Hikmah Ramadan di tengah pandemi membuat kita bisa memanajemen diri. Artinya, bagaimana kita menahan diri, mengolah diri, bagaimana mengolah rasa, sehingga ibadah ramadan kita bisa tetap berjalan sempurna. Namun tetap tidak melupakan progres kinerja kita di pemerintahan. Contoh kecilnya, bagaimana kita menyelesaikan pekerjaan tanpa mengurangi kualitas.

Apalagi dalam menghadapi wabah covid19 ini kita harus lebih waspada tetapi tidak takut, tetapi dalam tidak takut kita akan selalu waspada dan mengikuti arahan dari pemerintah untuk selalu phisycal distancing dan tetap di rumah, beribadah di rumah maka dengan itu kita harus pandai dalam mengelola manajemen diri.

Pahri Yamsul

Dengan gemblengan ramadan, kita bisa mengelola manajemen diri sehingga semua itu bisa terwujud. Kita harus berusaha sabar dengan kondisi saat ini. Di satu sisi, kita di desak namun di sisi lain ada regulasi yang juga harus disesuaikan. Ini yang harus tetap kita manajemen sebaik mungkin dalam Ramadan kali ini. (c/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy